KKM PAI Kelas VI Kurtilas
KRITERIA
KETUNTASAN MINIMAL (KKM)
SDN .............
Tahun Pelajaran 2019-2020
Kelas :
VI (Enam) Semester 1
KOMPETENSI
DASAR
|
Karakteristik
Muatan/Mapel
(Kompleksitas)
|
Karakteristik
Peserta Didik
(Intake)
|
Kondisi Satuan
Pendidikan
|
KKM
PER KD
|
|
0-100
|
0-100
|
0-100
|
|||
3.1
|
memahami
makna Q.S. Al-Kafirun, Q.S. Al-Maidah/5:2-3 dan Q.S. al-Hujurat/49:12-13
dengan benar
|
||||
3.3
|
memahami
hikmah beriman kepada hari akhir yang dapat membentuk perilaku akhlak mulia
|
||||
3.2
|
memahami
makna al-Asmau al-Husna: As-Samad, Al-Muqtadir, Al-Muqaddim, dan Al-Baqi
|
||||
3.7
|
memahami
hikmah zakat, infaq, dan sedekah sebagai implementasi rukun Islam
|
||||
3.12
|
memahami
kisah Nabi Muhammad saw.
|
||||
3.13
|
memahami
kisah keteladanan sahabat-sahabat Nabi Muhammad saw.
|
||||
4.1.1
|
membaca
Q.S. Al-Kafirun, Q.S. Al-Maidah/5:2-3 dan Q.S. al-Hujurat/49:12-13 dengan
jelas dan benar
|
||||
4.1.2
|
menulis
Q.S. Al-Kafirun, Q.S. Al-Maidah/5:2-3 dan Q.S. al-Hujurat/49:12-13 dengan
benar
|
||||
4.1.3
|
menunjukkan
hafalan Q.S. Al-Kafirun, Q.S. Al-Maidah/5:2-3 dan Q.S. al-Hujurat/49:12-13
dengan benar
|
||||
4.3
|
menunjukkan
contoh hikmah beriman kepada hari akhir yang dapat membentuk perilaku akhlak
mulia
|
||||
4.2
|
membaca
al-Asmau al-Husna: As-Samad, Al-Muqtadir, Al-Muqaddim, dan Al-Baqi dengan
jelas dan benar
|
||||
4.7
|
menunjukkan
hikmah zakat, infaq, dan sedekah sebagai implementasi rukun Islam
|
||||
4.12
|
menceritakan
kisah keteladanan Nabi Muhammad saw.
|
||||
4.13
|
menceritakan
kisah keteladanan sahabat-sahabat Nabi Muhammad saw.
|
||||
KKM MUATAN
PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
|
Kepala Sekola SDN ...................................... Guru PAI
Post a Comment for "KKM PAI Kelas VI Kurtilas"